X

Berita

Tasyakuran dan Serah Terima Gedung Kantor Bank NTB Syariah

Merayakan Milad ke-59 Bank NTB Syariah menggelar berbagai kegiatan. Salah satu rangkaian perayaan Milad ke-59 Bank NTB Syariah gelar tasyakuran serah terima Gedung Kantor Bank NTB Syariah yang berlokasi di Jl.Udayana pada Sabtu, 8 Juli 2023.

Di usia yang ke-59 tahun semenjak berdiri pada tahun 1964, Bank NTB Syariah terus berinovasi melaksanakan penyempurnaan produk dan proses bisnis guna mempertahankan eksistensi dan menjaga pertumbuhan berkelanjutan dengan baik.

Sejalan dengan semangat tersebut, berdirinya Gedung Kantor Bank NTB Syariah di Jl. Udayana ini menunjukkan semangat Bank NTB Syariah dalam mengembangkan infrastruktur layanan jaringan kantor dengan desain dan arsitektur modern yang memberikan kenyamanan dan kebanggaan kepada masyarakat di dalam bertransaksi.

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah berharap dengan rampungnya pembangunan gedung baru Bank NTB Syariah dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam mendukung pembangunan dan perekonomian Provinsi NTB yang semakin gemilang ke depannya.
"Hadirnya gedung baru Bank NTB Syariah dapat menginspirasi kita untuk terus memacu kinerja dalam meningkatkan perekonomian NTB, " ujar Gubernur NTB dalam arahannya.

Di momen yang sama, Direktur Bank NTB Syariah H. Kukuh Rahardjo menjelaskan, bahwa gedung baru ini sekaligus menjadi kantor pusat PT Bank NTB Syariah dengan luas lahan mencapai 15.000 meter persegi merupajan bangunan lima lantai keatas dan satu bangunan basement, serta dilengkapi dengan amphiteater.

Berdiri berdampingan dengan Islamic Center, kedepannya keberadaan Gedung Kantor Bank NTB Syariah ini diharapkan dapat memberikan semangat untuk terus memacu kinerja dalam membangun NTB serta memberikan kenyamanan dan kebanggaan kepada masyarakat NTB di dalam bertransaksi.

Related