X

Berita

Sejak berkonversi menjadi Bank Umum Syariah revitalisasi gedung kantor menjadi salah satu fokus utama dalam pengembangan jaringan layanan Bank NTB Syariah. Revitalisasi gedung kantor menjadi lebih modern tidak lepas dari upaya Bank untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

Sejak diresmikan pertama kali pada awal tahun 2013, Bank NTB Syariah Cabang Surabaya menepati gedung kantor di Jalan Raya Darmo no. 95, sehubungan dengan adanya revitalisasi gedung kantor, Cabang Surabaya secara resmi berelokasi menempati kantor (sementara) yang beralamat di Jalan Raya Ngangel Jaya No. 3, Surabaya pada Senin, 19 Februari 2024. 

Sebelumnya pada 18 Februari 2024, telah dilaksanakan tasyakuran relokasi gedung (sementara) Cabang Surabaya dengan melaksanakan pembacaan yasin, do’a bersama, serta memberika santunan kepada anak-anak yatim di sekitar lokasi kantor. Tasyakuran dihadiri oleh Dewan Pengawas Syariah Bank NTB Syariah TGH. Rubai Ahmad Munawar dan TGH. Maliki Sami’un, Direktur Utama Bank NTB Syariah H. Kukuh Rahardjo dan Direktur Pembiayaan Bank NTB Syariah H. Muhamad Usman.

Dengan Pembangunan gedung kantor baru, kedepannya Bank NTB Syariah cabang Surabaya dapat memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik kepada Nasabah dan menjadi bank kebanggaan masyarakat NTB.

Related