X

Berita

Tasyakuran dan Live Operasional Bank NTB Syariah Kantor Cabang Pembantu Sweta

Kantor baru Bank NTB Syariah Kantor Cabang Pembantu Sweta berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya secara resmi beroperasi pada Senin (26/09).

Sebelumnya, dilaksanakan tasyakuran pembukaan layanan operasional KCP Sweta pada hari Minggu (25/09) yang diisi dengan kegiatan berdoa bersama, pembacaan surat Yasin, zikir dan juga santunan kepada anak yatim dari daerah sekitar.

KCP Sweta hadir sebagai bentuk komitmen Bank NTB Syariah untuk terus memberikan layanan prima dalam memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat. Dengan peresmian kantor baru ini juga diharapkan dapat memberikan semangat baru dan meningkatkan kinerja insan Amanah Bank NTB Syariah.

Dalam kesempatan yang sama, Bank NTB Syariah meresmikan 3 Mobil Tangki Air yang akan diarahkan sebanyak 2 unit untuk wilayah Pulau Sumbawa dan 1 unit untuk wilayah Pulau Lombok. Peresmian dilakukan secara langsung oleh Komisaris Bank NTB Syariah H. Muslihun, Direktur Utama Bank NTB Syariah Kukuh Rahardjo, dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Ika Ranti Hidayah.

Dengan diresmikannya 3 unit Mobil Tangki Air ini menambah jumlah mobil tangki air yang dimiliki oleh Bank NTB Syariah menjadi 6 unit, yakni 4 unit berada di Pulau Sumbawa dan 2 unit berada di Pulau Lombok. Keberadaan mobil tangki air diharapkan dapat membantu masyarakat terutama di wilayah yang kesulitan air bersih dan wilayah terdampak kekeringan.
 

Related