X

Berita

Bank NTB Syariah Developer Gathering Property 2023

 

Bank NTB Syariah terus berupaya untuk mendorong pertumbuhan laju perekonomian khususnya pada sektor properti. Salah satunya dengan melaksanakan Gathering Developer Property guna memperkuat sinergi dan silaturahim yang telah terjalin. Dilaksanakan di Ballroom Multazam, Kantor Bank NTB Syariah pada Selasa, 10 Oktober 2023, Gathering Developer Property tahun 2023 ini dihadiri oleh Asosiasi Pengembang serta developer-developer ternama di Nusa Tenggara Barat.

 

Kegiatan Gathering Developer Property juga dirangkai dengan Penandatangan Perjanjian Kerjasama antara Bank NTB Syariah dan BP Tapera terkait Penyaluran Pembiayaan Perumahan Bagi Peserta Tabungan Perumahan Rakyat.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama diwakili oleh Ariev Baginda Siregar selaku Deputi Komisioner Bidang Pemanfaatan Dana Tapera dan H. Kukuh Rahardjo selaku Direktur Utama PT Bank NTB Syariah. Adapun tujuan dari penandatanganan PKS ini adalah untuk melakukan penyaluran pembiayaan Tapera bagi peserta melalui skema pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Tapera Syariah, Kredit Bangun Rumah (KBR) Tapera Syariah, dan Kredit Renovasi Rumah (KRR) Tapera Syariah.

Dengan Perjanjian Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas yang berkesinambungan serta meningkatkan ekspansi penyaluran pembiayaan Tapera khususnya kepada ASN dan dapat bermandaat bagi Masyarakat di Provinsi Nusa Tenggara Barat

Dalam kegiatan Gathering ini BP Tapera diwakili oleh Relationship Manager Senior Kerja Sama Bank Penyalur, Dema Ariyana memberikan sosialisasi Pembiayaan Perumahan Tapera pada sesi talkshow kegiatan Developer Gathering Property 2023.

Bank NTB Syariah dalam kesempatan yang sama juga memberikan sosialisasi terkait Produk dan Layanan Unggulan Bank NTB Syariah, sehingga kerjasama yang terjalin antara Bank NTB Syariah dengan mitra developer dapat terus berjalan baik dan kedepannya kerja sama ini dapat terus ditingkatkan untuk menjadikan Bank NTB Syariah sebagai Bank Transaksional pilihan utama Developer.

 

Related