X

Lelang Pengadaan

PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG PT BANK NTB SYARIAH MESS KAYANGAN

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA

PT BANK NTB SYARIAH

Jl. Pejanggik No. 30 Mataram

 

PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG

PT. BANK NTB SYARIAH MESS KAYANGAN

NOMOR : PNM/0002/04/50/2024

Tanggal 3 Januari  2024

 

PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Barat Syariah (Bank NTB Syariah) mengacu pada Keputusan Direksi Bank NTB Syariah Nomor : BPP/020a/04/64/2023 tanggal 3 Januari 2023 tentang Pedoman Pengadaan Barang/Jasa PT. Bank NTB Syariah akan mengadakan Pelelangan Umum sebagai berikut :

  1. Lingkup Pekerjaan :

Pekerjaan : Pembangunan Gedung PT. Bank NTB Syariah Mess Kayangan

Lokasi Pekerjaan : Jl. Raya Bayan Kecamatan Kayangan Lombok Utara, NTB

Bidang : Bangunan Gedung ;

Sub Bidang : Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial ;

Sumber Dana : Dana Internal PT. Bank NTB Syariah ;

  1. Syarat-syarat Peserta :
  1. Memenuhi ketentuan perundang-undangan untuk menjalankan usaha/kegiatan sebagai penyedia jasa konstruksi;
  2. Memiliki keahlian, pengalaman, kemampuan teknis dan manajerial untuk menyediakan jasa konstruksi;
  3. Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;
  4. Secara hukum mempunyai kapasitas menandatangani kontrak/SPK;
  5. Sebagai wajib pajak sudah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir, dibuktikan dengan melampirkan fotokopi bukti tanda terima penyampaian Surat Pajak Tahunan (SPT) tahun terakhir;
  6. Dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir pernah memperoleh pekerjaan melaksanakan jasa konstruksi termasuk pengalaman subkontrak, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, kecuali penyedia jasa konstruksi yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun.
  7. Memiliki Kemampuan Dasar (KD) dengan nilai kontrak/pekerjaan yang pernah dilaksanakan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir minimal                              Rp. 900.000.000,- untuk satu paket pekerjaan (bukan merupakan jumlah komulatif beberapa kontrak). KD dihitung sebesar 3 x NPT (Nilai Pekerjaan Tertinggi)
  8. Surat Keterangan kepesertaan BPJS Perusahaan;
  9. Memiliki sumber daya manusia, modal, peralatan dan fasilitas yang diperlukan dalam pengadaan jasa konstruksi;
  10. Menyerahkan Daftar pekerjaan yang sedang dilaksanakan;
  11. Menyerahkan Laporan Keuangan terakhir;
  12. Memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan pelayanan kantor pos;
  13. Mengisi formulir kualifikasi rekanan;
  14. Copy legalitas perusahaan (Akta Pendirian/Perubahan terakhir, NPWP, SPPKP, SIUJK, TDP, SBU Bidang/Sub Bidang : Bangunan Gedung / Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial yang masih berlaku;
  15. Tidak masuk dalam daftar sanksi atau daftar hitam di suatu instansi                                                                                              3. Pendafatran dan Pengambilan dokumen Pengadaan pada:

Hari / Tanggal : Rabu, 3 Januari 2024 sampai Kamis, 11 Januari 2024

Pukul : Jam Kerja (09.00 s/d 14.00)

Tempat : Divisi Umum Kantor Pusat PT. Bank NTB Syariah

Jalan Udayana No. 03 Mataram atau melalui :

e-mail : pbjbankntbsyariah@gmail.com

  1. Pemberian penjelasan dokumen pengadaan (aanwizing)

Hari/tanggal : Senin, 8 Januari 2024

Pukul : 09.00 s/d 10.00 WITA

Tempat : Ruang Rapat PT. Bank NTB Syariah

  1. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Panitia Pengadaan Barang/Jasa PT. Bank NTB Syariah Cq. Divisi Umum

Jalan Udayana No. 03\ Mataram

Telephone 0370-636331, Fax : 0370-648794

 

PANITIA PENGADAAN BARANG / JASA

PT. BANK NTB SYARIAH

 

(TTD)

 

 

 

 

Related