X

Lelang Pengadaan

RALAT PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM PASCAKUALIFIKASI PT. BANK NTB SYARIAH KCP GUNUNG SARI

RALAT PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM PASCAKUALIFIKASI

PT. BANK NTB SYARIAH KCP GUNUNG SARI

NOMOR : PNM/159/04/50/2021

Tanggal 3 Juni 2021

 

PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Barat Syariah (Bank NTB Syariah) mengacu pada Keputusan Direksi Bank NTB Nomor : BPP/390/04/64/2021 tanggal 9 Februari 2021 tentang Buku Pedoman Pengadaan Barang/Jasa PT. Bank NTB Syariah akan mengadakan Pelelangan Umum sebagai berikut :

  1. Lingkup Pekerjaan             :

Pekerjaan                          :  Pembangunan Gedung PT. Bank NTB Syariah KCP Gunung Sari

Lokasi Pekerjaan               :  Jalan Raya Tanjung, Kec. Gunung Sari Kab. Lombok Barat NTB

Bidang                               :  Bangunan Gedung ;

Sub Bidang                         :  Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (kode BG004) ;

Sumber Dana                     :  Dana Internal PT. Bank NTB Syariah ;

  1. Syarat-syarat Peserta        :
  • Memenuhi ketentuan perundang-undangan untuk menjalankan usaha/kegiatan sebagai penyedia jasa konstruksi;
  • Memiliki keahlian, pengalaman, kemampuan teknis dan manajerial untuk menyediakan jasa konstruksi;
  • Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;
  • Secara hukum mempunyai kapasitas menandatangani kontrak/SPK;
  • Sebagai wajib pajak sudah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir, dibuktikan dengan melampirkan fotokopi bukti tanda terima penyampaian Surat Pajak Tahunan (SPT) tahun terakhir;
  • Dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir pernah memperoleh pekerjaan melaksanakan jasa konstruksi termasuk pengalaman subkontrak, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, kecuali penyedia jasa konstruksi yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun.
  • Memiliki Kemampuan Dasar (KD) dengan nilai kontrak/pekerjaan yang pernah dilaksanakan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir minimal                              Rp. 2.160.000.000,- untuk satu paket pekerjaan (bukan merupakan jumlah komulatif beberapa kontrak). KD dihitung sebesar 2,5 x NPT (Nilai Pekerjaan Tertinggi)
  • Surat Keterangan kepesertaan BPJS Perusahaan;
  • Memiliki sumber daya manusia, modal, peralatan dan fasilitas yang diperlukan dalam pengadaan jasa konstruksi;
  • Menyerahkan Daftar pekerjaan yang sedang dilaksanakan;
  • Menyerahkan Laporan Keuangan terakhir;
  • Memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan pelayanan kantor pos;
  • Mengisi formulir kualifikasi rekanan;
  • Copy legalitas perusahaan (Akta Pendirian/Perubahan terakhir, NPWP, SPPKP, SIUJK, TDP, SBU Bidang/Sub Bidang : Bangunan Gedung / Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (kode BG004) yang masih berlaku;
  • Tidak masuk dalam daftar sanksi atau daftar hitam di suatu instansi.
  1. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan pada :

Hari / Tanggal   :  Yang sebelumnya pada tanggal 28 Mei 2021 s/d 14 Juni 2021 dirubah menjadi Kamis s/d Jumat , 3 Juni 2021 s/d 11 Juni 2021

Pukul                 :  Jam Kerja (09.00 s/d 14.00)

Tempat              :  Divisi Umum Kantor Pusat PT. Bank NTB Syariah

                              Jalan Pejanggik No. 30 Mataram atau melalui :

                              e-mail : pbjbankntbsyariah@gmail.com

  1. Pemberian penjelasan dokumen pengadaan (aanwizing)

Hari/tanggal           : Senin, 7 Juni 2021

Pukul                  : 9.00 s/d 11.00 WITA

Tempat               : Ruang Rapat Divisi Umum PT. Bank NTB Syariah (aplikasi Zoom Meeting

  1. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Panitia Pengadaan Barang/Jasa PT. Bank NTB Syariah Cq. Divisi Umum

Jalan Pejanggik No. 30 Mataram

Telephone 0370-636331, Fax : 0370-648794

 

PANITIA PENGADAAN BARANG / JASA

PT. BANK NTB SYARIAH

TTD

Related