X

Lelang Pengadaan

Pembangunan Gedung Kantor PT. Bank NTB Syariah KCP Aikmel

PANITIA PENGADAAN BARANG DAN JASA

PT. BANK NTB SYARIAH

Jl. Pejanggik No. 30 Mataram

 

PENGUMUMAN ULANG

PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

NOMOR : PNM/235/04/50/2021

Tanggal 9 September 2021

 

PT. Bank NTB Syariah mengacu pada peraturan-peraturan yang berlaku di PT. Bank NTB Syariah akan mengadakan Pengumuman Ulang Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi sebagai berikut :

  1. Lingkup Pekerjaan :
  1. Pekerjaan          Pembangunan Gedung PT. Bank NTB Syariah KCP Aikmel
  2. Lokasi                :  Jalan Raya Aikmel Lombok Timur NTB
  3. Bidang               :  Bangunan Gedung ;
  4. Sub Bidang        :  Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (kode BG004) ;
  5. Sumber Dana    :  Dana Internal PT. Bank NTB Syariah ;
  1. Persyaratan Kualifikasi        :
  1. Surat Pernyataan Minat Mengikuti Pelelangan bermaterai Rp. 10.000,-
  2. Memenuhi ketentuan perundang-undangan untuk menjalankan usaha/kegiatan sebagai penyedia jasa konstruksi;
  3. Memiliki keahlian, pengalaman, kemampuan teknis dan manajerial untuk menyediakan jasa konstruksi;
  4. Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;
  5. Secara hukum mempunyai kapasitas menandatangani kontrak/SPK;
  6. Sebagai wajib pajak sudah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir, dibuktikan dengan melampirkan fotokopi bukti tanda terima penyampaian Surat Pajak Tahunan (SPT) tahun terakhir;
  7. Memiliki Kemampuan Dasar (KD) dengan nilai kontrak/pekerjaan yang pernah dilaksanakan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir dengan perhitungan KD adalah sebesar 2,5 x NPT (Nilai Pekerjaan Tertinggi)
  8. Surat Keterangan kepesertaan BPJS Perusahaan;
  9. Memiliki sumber daya manusia, modal, peralatan dan fasilitas yang diperlukan dalam pengadaan jasa konstruksi;
  10. Menyerahkan Daftar pekerjaan yang sedang dilaksanakan;
  11. Menyerahkan Laporan Keuangan terakhir;
  12. Memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan pelayanan kantor pos;
  13. Mengisi formulir kualifikasi rekanan;
  14. Copy legalitas perusahaan (Akta Pendirian/Perubahan terakhir, NPWP, SPPKP, SIUJK, TDP/NIB, SBU Bidang/Sub Bidang  yang masih berlaku;
  15. Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai Penyedia Jasa Konstruksi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, kecuali bagi Penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
  16. Tidak masuk dalam daftar sanksi atau daftar hitam di suatu instansi;

 

  1. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Lelang :

Hari / Tanggal   :  Kamis, 9 September s/d , Kamis 23 September 2021

Pukul                 :  Jam Kerja (08.00 s/d 16.30 wita)

Tempat              :  Ruang Divisi Umum Kantor Pusat PT. Bank NTB Syariah Jl. Pejanggik No. 30 Mataram atau via email : pbjbankntbsyariah@gmail.com.

  1. Proses pengadaan dan pelaksanaan pekerjaan sepenuhnya tunduk kepada ketentuan internal Bank NTB Syariah serta Keputusan Direksi Bank NTB Syariah.
  2. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Panitia Pengadaan Barang/Jasa PT. Bank NTB Syariah

Cq. Divisi Umum Bank NTB Syariah, Jl Pejanggik No. 30 Mataram

Telephone 0370-636331, Fax : 0370-648794

 

 

Mataram, 9 September 2021

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA

PT BANK NTB SYARIAH

 

 

 

H. FEBRIANTO BUDI CAHYONO

Ketua

 

Related