PENGUMUMAN PERUBAHAN JADWAL PELELANGAN
Nomor : 08/POKMIL-FURNITURE/PT.BANK-NTBSYARIAH/2023
Pelaksanaan Pelelangan ini mengacu pada peraturan-peraturan yang berlaku di PT. Bank NTB Syariah dengan ketentuan sebagai berikut :
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan
:
Pekerjaan Loose Furniture Pabrikasi Gedung Kantor Pusat PT. Bank NTB Syariah.
Lingkup pekerjaan
Melaksanakan Pekerjaan Loose Furniture Pabrikasi Gedung Kantor Pusat PT. Bank NTB Syariah.
Nilai total HPS
Rp 15.808.600.000,-(Lima belas milyar delapan ratus delapan juta enam ratus ribu rupiah)
Sumber pendanaan
PT. Bank NTB Syariah Tahun 2023
Persyaratan Pendaftaran dan Pengunduhan Dokumen : Menyampaikan Surat Pernyataan Minat Untuk Mengikuti Pelelangan bermaterai Rp. 10.000,- yang disampaikan melalui :
- Hari/Tanggal : Jumat, 28 April 2023 s.d Rabu, 17 Mei 2023 (Jam Kerja)
- Waktu : 16.00 Wita (Waktu server PT. Bank NTB Syariah).
Panitia Pengadaan Barang/Jasa PT. Bank NTB Syariah
Cq. Divisi Umum, Jl Pejanggik No. 30 Mataram
Telephone 0370-636331, Fax : 0370-648794.
Persyaratan Peserta
Peserta yang berbadan usaha harus memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP)/NIB KBLI 31004 Industri Furnitur Logam/ 46491 Perdagangan Besar Peralatan & Perlengkapan dengan kualifikasi Usaha Menengah;
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban pelaporan perpajakan tahun pajak 2022 (SPT Tahunan) dengan status valid KSWP.
Memiliki akta pendirian perusahaan dan akta perubahan perusahaan (apabila ada perubahan).
Tidak masuk dalam Daftar Hitam, keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana, dan pengurus/pegawai tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti diluar tanggungan Negara;
Secara hukum mempunyai kapasitas menandatangani kontrak/SPK;
Memiliki Kemampuan Dasar (KD) dengan nilai kontrak/pengadaan yang pernah dilaksanakan dalam kurun waktu 5 (Tahun) tahun terakhir minimal Rp. 3.161.720.000,- (Tiga milyar seratus enam puluh satu juta tujuh ratus dua puluh ribu rupiah) untuk satu paket pekerjaan (bukan merupakan jumlah kumulatif beberapa kontrak)
KD dihitung sebesar 5 x NPT (Nilai Pekerjaan Tertinggi);
Surat Keterangan kepesertaan BPJS Perusahaan;
Memenuhi ketetuan lainnya sesuai yang dipersyaratkan dalam dokumen pengadaan.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan Nomor Kegiatan Hari/Tanggal Waktu (jam).
Hari/tanggal : Jumat, 5 Mei 2023
Waktu : 14.00 s.d. 16.00 Wita
Tempat : Ruang Rapat PT. Bank NTB Syariah,
Jl. Pejanggik No. 30 Mataram.
Semula :
Hari : Senin s.d Senin
Tanggal : 8 Mei s.d. 15 Mei 2023
Waktu : Jam kerja PT. Bank NTB Syariah
Menjadi :
Hari : Senin s.d Jumat
Tanggal : 8 Mei s.d. 19 Mei 2023
Hari : Senin
Tanggal : 15 Mei 2023
Waktu : 14.00 Wita
Tempat : PT. BANK NTB SYARIAH, Jalan Pejanggik No. 30 Mataram.
Hari : Jumat
Tanggal : 19 Mei 2023
Waktu : 14.45 Wita (Waktu server PT. Bank NTB Syariah).
Waktu : 14.15 Wita.
Tempat : PT. BANK NTB SYARIAH, Jalan Pejanggik No. 30 Mataram
Waktu : 15.00 Wita (Waktu server PT. Bank NTB Syariah).
Hari : Senin s.d Selesai
Tanggal : 15 Mei 2023 s.d (Sesuai Kebutuhan)
Waktu : Setelah selesai pembukaan penawaran
Hari : Jumat s.d Selesai
Tanggal : 19 Mei 2023 s.d (Sesuai Kebutuhan)
5. Untuk pendaftaran harus menggunakan email perusahaan yang mewakili 1 (satu) perusahaan.
6. Dokumen Pelelangan akan dikirimkan ke email masing – masing perusahaan yang telah mendaftar.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Mataram, 15 Mei 2023
Panitia Pengadaan
ttd