X

Lelang Pengadaan

PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG RENOVASI KCP MUJUR

PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG

NOMOR : PNM/0205/04/50/2022

PT. Bank NTB Syariah mengacu pada peraturan-peraturan yang berlaku di PT. Bank NTB Syariah akan mengadakan Pemilihan Langsung sebagai berikut :

  1. Lingkup Pekerjaan :
  1. Pekerjaan           Renovasi Gedung PT. Bank NTB Syariah KCP Mujur;
  2. Lokasi                   :  Jalan Raya Praya-Mujur Praya Timur Lombok Tengah;
  3. Bidang                  :  Bangunan Gedung ;
  4. Sub Bidang         :  Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (kode BG004) ;
  5. Sumber Dana    :  Dana Internal PT. Bank NTB Syariah ;
  1. Persyaratan Kualifikasi              :
  1. Surat Pernyataan Minat Mengikuti Pelelangan bermaterai Rp. 10.000,-
  2. Memenuhi ketentuan perundang-undangan untuk menjalankan usaha/kegiatan sebagai penyedia jasa konstruksi;
  3. Memiliki keahlian, pengalaman, kemampuan teknis dan manajerial untuk menyediakan jasa konstruksi;
  4. Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;
  5. Secara hukum mempunyai kapasitas menandatangani kontrak/SPK;
  6. Sebagai wajib pajak sudah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir, dibuktikan dengan melampirkan fotokopi bukti tanda terima penyampaian Surat Pajak Tahunan (SPT) tahun terakhir;
  7. Memiliki Kemampuan Dasar (KD) dengan nilai kontrak/pekerjaan yang pernah dilaksanakan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir minimal Rp. 456.900.000,- untuk satu paket pekerjaan (bukan merupakan jumlah komulatif beberapa kontrak);

KD dihitung sebesar 2,5 x NPT (Nilai Pekerjaan Tertinggi)

  1. Surat Keterangan kepesertaan BPJS Perusahaan;
  2. Memiliki sumber daya manusia, modal, peralatan dan fasilitas yang diperlukan dalam pengadaan jasa konstruksi;
  3. Menyerahkan Daftar pekerjaan yang sedang dilaksanakan;
  4. Menyerahkan Laporan Keuangan terakhir;
  5. Memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan pelayanan kantor pos;
  6. Mengisi formulir kualifikasi rekanan;
  7. Copy legalitas perusahaan (Akta Pendirian/Perubahan terakhir, NPWP, SPPKP, SIUJK, TDP, SBU Bidang/Sub Bidang : Bangunan Gedung / Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (kode BG004) yang masih berlaku;
  8. Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai Penyedia Jasa Konstruksi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, kecuali bagi Penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
  9. Tidak masuk dalam daftar sanksi atau daftar hitam di suatu instansi;

 

  1. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Lelang :

Hari / Tanggal       :   Rabu s/d Rabu, Tanggal 7 September s/d 14 September 2022

Pukul                       :   Jam Kerja (09.00 s/d 14.00 WITA)

Tempat                :  Ruang Divisi Umum Kantor Pusat PT. Bank NTB Syariah Jl. Pejanggik No. 30 Mataram atau via email : pbjbankntbsyariah@gmail.com.

  1. Proses pengadaan dan pelaksanaan pekerjaan sepenuhnya tunduk kepada ketentuan internal Bank NTB Syariah serta Keputusan Direksi Bank NTB Syariah.
  2. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Panitia Pengadaan Barang/Jasa PT. Bank NTB Syariah

Cq. Divisi Umum Bank NTB Syariah, Jl Pejanggik No. 30 Mataram

Telephone 0370-636331, Fax : 0370-648794

 

 

Mataram, 7 September 2022

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA

PT BANK NTB SYARIAH

 

 

ttd

Related