X

Lelang Pengadaan

PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG PEMBANGUNAN GEDUNG ARSIP AIKMEL

PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI

NOMOR : PNM/0017/04/50/2022

 

PT. Bank NTB Syariah mengacu pada peraturan-peraturan yang berlaku di PT. Bank NTB Syariah akan mengadakan Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi sebagai berikut :

  1. Lingkup Pekerjaan :
  1. Pekerjaan             :  Pembangunan Gedung Arsip PT. Bank NTB Syariah di Aikmel;
  2. Lokasi                   :  Jalan Pendidikan Aikmel Kabupaten Lombok Timur;
  3. Bidang                  :  Bangunan Gedung;
  4. Sub Bidang           :  Jasa Pelaksana Konstruksi untuk Bangunan Lainnya (kode BG009);
  5. Klasifikasi             :  Kecil
  6. Sumber Dana       :  Dana Internal PT. Bank NTB Syariah ;
  1. Persyaratan Kualifikasi        :
  1. Surat Pernyataan Minat Mengikuti Pelelangan bermaterai Rp. 10.000,-
  2. Memenuhi ketentuan perundang-undangan untuk menjalankan usaha/kegiatan sebagai penyedia jasa konstruksi;
  3. Memiliki keahlian, pengalaman, kemampuan teknis dan manajerial untuk menyediakan jasa konstruksi;
  4. Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;
  5. Secara hukum mempunyai kapasitas menandatangani kontrak/SPK;
  6. Sebagai wajib pajak sudah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir, dibuktikan dengan melampirkan fotokopi bukti tanda terima penyampaian Surat Pajak Tahunan (SPT) tahun terakhir;
  7. Memiliki Kemampuan Dasar (KD) dengan nilai kontrak/pekerjaan yang pernah dilaksanakan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir minimal Rp. 989.896.000,- untuk satu paket pekerjaan (bukan merupakan jumlah komulatif beberapa kontrak);
  8. Surat Keterangan kepesertaan BPJS Perusahaan;
  9. Memiliki sumber daya manusia, modal, peralatan dan fasilitas yang diperlukan dalam pengadaan jasa konstruksi;
  10. Menyerahkan Daftar pekerjaan yang sedang dilaksanakan;
  11. Menyerahkan Laporan Keuangan terakhir;
  12. Memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan pelayanan kantor pos;
  13. Mengisi formulir kualifikasi rekanan;
  14. Copy legalitas perusahaan (Akta Pendirian/Perubahan terakhir, NPWP, SPPKP, SIUJK, TDP/NIB, SBU Bidang/Sub Bidang  yang masih berlaku;
  15. Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai Penyedia Jasa Konstruksi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, kecuali bagi Penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
  16. Tidak masuk dalam daftar sanksi atau daftar hitam di suatu instansi;

 

  1. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Lelang :

Hari / Tanggal   :  Jumat, 21 Januari s/d Senin, 31 Januari 2022

Pukul                 :  Jam Kerja (08.00 s/d 16.30 wita)

Tempat     :  Ruang Divisi Umum Kantor Pusat PT. Bank NTB Syariah Jl. Pejanggik No. 30 Mataram atau via email : pbjbankntbsyariah@gmail.com.

  1. Proses pengadaan dan pelaksanaan pekerjaan sepenuhnya tunduk kepada ketentuan internal Bank NTB Syariah serta Keputusan Direksi Bank NTB Syariah.
  2. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Panitia Pengadaan Barang/Jasa PT. Bank NTB Syariah

Cq. Divisi Umum Bank NTB Syariah, Jl Pejanggik No. 30 Mataram

Telephone 0370-636331, Fax : 0370-648794

 

 

Mataram, 21 Januari 2022

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA

PT BANK NTB SYARIAH

TTD

Related