X

Lelang Pengadaan

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM PENGADAAN PEMBANGUNAN GEDUNG PT. BANK NTB SYARIAH KCP MANGGELEWA

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA
PT. BANK NTB SYARIAH

 

 

Jl. Pejanggik No. 30 Mataram

 

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM PASCAKUALIFIKASI

PEMBANGUNAN GEDUNG PT. BANK NTB SYARIAH KCP. MANGGELEWA

NOMOR : PNM/0004/04/50/2022

Tanggal 5 Januari 2022

 

PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Barat Syariah (Bank NTB Syariah) mengacu pada Keputusan Direksi Bank NTB Syariah Nomor : BPP/390/04/64/2021 tanggal 9 Februari 2021 tentang Buku Pedoman Pengadaan Barang/Jasa PT. Bank NTB Syariah akan mengadakan Pelelangan Umum sebagai berikut :

  1. Lingkup Pekerjaan             :

Pekerjaan                          :  Pembangunan Gedung PT. Bank NTB Syariah KCP. Manggelewa

Lokasi Pekerjaan               :  Jalan Lintas Sumbawa Dompu, NTB.

Bidang                               :  Bangunan Gedung ;

Sub Bidang                        :  Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (kode BG004) ;

Sumber Dana                     :  Dana Internal PT. Bank NTB Syariah ;

  1. Syarat-syarat Peserta        :
  1. Memenuhi ketentuan perundang-undangan untuk menjalankan usaha/kegiatan sebagai penyedia jasa konstruksi;
  2. Memiliki keahlian, pengalaman, kemampuan teknis dan manajerial untuk menyediakan jasa konstruksi;
  3. Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;
  4. Secara hukum mempunyai kapasitas menandatangani kontrak/SPK;
  5. Sebagai wajib pajak sudah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir, dibuktikan dengan melampirkan fotokopi bukti tanda terima penyampaian Surat Pajak Tahunan (SPT) tahun terakhir;
  6. Dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir pernah memperoleh pekerjaan melaksanakan jasa konstruksi termasuk pengalaman subkontrak, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, kecuali penyedia jasa konstruksi yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun.
  7. Memiliki Kemampuan Dasar (KD) dengan nilai kontrak/pekerjaan yang pernah dilaksanakan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir minimal                              Rp. 3.745.662.000,- untuk satu paket pekerjaan (bukan merupakan jumlah komulatif beberapa kontrak). KD dihitung sebesar 2,5 x NPT (Nilai Pekerjaan Tertinggi)
  8. Surat Keterangan kepesertaan BPJS Perusahaan;
  9. Memiliki sumber daya manusia, modal, peralatan dan fasilitas yang diperlukan dalam pengadaan jasa konstruksi;
  10. Menyerahkan Daftar pekerjaan yang sedang dilaksanakan;
  11. Menyerahkan Laporan Keuangan terakhir;
  12. Memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan pelayanan kantor pos;
  13. Mengisi formulir kualifikasi rekanan;
  14. Copy legalitas perusahaan (Akta Pendirian/Perubahan terakhir, NPWP, SPPKP, SIUJK, TDP, SBU Bidang/Sub Bidang : Bangunan Gedung / Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (kode BG004) yang masih berlaku;
  15. Tidak masuk dalam daftar sanksi atau daftar hitam di suatu instansi.
  1. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan pada :

Hari / Tanggal   :  Kamis s/d Senin , 6 s/d 18 Januari 2022

Pukul                 :  Jam Kerja (09.00 s/d 14.00)

Tempat              :  Divisi Umum Kantor Pusat PT. Bank NTB Syariah

                              Jalan Pejanggik No. 30 Mataram atau melalui :

                              e-mail : pbjbankntbsyariah@gmail.com

  1. Pemberian penjelasan dokumen pengadaan (aanwizing)

Hari/tanggal           : Rabu, 12 Januari 2022

Pukul                  : 14.00 s/d 15.00 WITA

Tempat               : Ruang Rapat Divisi Umum PT. Bank NTB Syariah (aplikasi Zoom Meeting)

  1. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Panitia Pengadaan Barang/Jasa PT. Bank NTB Syariah Cq. Divisi Umum

Jalan Pejanggik No. 30 Mataram

Telephone 0370-636331, Fax : 0370-648794

 

PANITIA PENGADAAN BARANG / JASA

 

TTD

 

 

 

 

PT. BANK NTB SYARIAH

 

Related