X

Lelang Pengadaan

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM PENGADAAN PEMBANGUNAN GEDUNG PT. BANK NTB SYARIAH KC MASBAGIK

Jl. Pejanggik No. 30 Mataram

 

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM PASCAKUALIFIKASI

PEMBANGUNAN GEDUNG PT. BANK NTB SYARIAH KC MASBAGIK

NOMOR : PNM/0001/04/50/2022

Tanggal 5 Januari 2022

 

PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Barat Syariah (Bank NTB Syariah) mengacu pada Keputusan Direksi Bank NTB Syariah Nomor : BPP/390/04/64/2021 tanggal 9 Februari 2021 tentang Buku Pedoman Pengadaan Barang/Jasa PT. Bank NTB Syariah akan mengadakan Pelelangan Umum sebagai berikut :

  1. Lingkup Pekerjaan             :

Pekerjaan                          :  Pembangunan Gedung PT. Bank NTB Syariah KC Masbagik

Lokasi Pekerjaan               :  Jalan Raya Paok Motong Lombok Timur

Bidang                               :  Bangunan Gedung ;

Sub Bidang                        :  Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (kode BG004) ;

Sumber Dana                     :  Dana Internal PT. Bank NTB Syariah ;

  1. Syarat-syarat Peserta        :
  1. Memenuhi ketentuan perundang-undangan untuk menjalankan usaha/kegiatan sebagai penyedia jasa konstruksi;
  2. Memiliki keahlian, pengalaman, kemampuan teknis dan manajerial untuk menyediakan jasa konstruksi;
  3. Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;
  4. Secara hukum mempunyai kapasitas menandatangani kontrak/SPK;
  5. Sebagai wajib pajak sudah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir, dibuktikan dengan melampirkan fotokopi bukti tanda terima penyampaian Surat Pajak Tahunan (SPT) tahun terakhir;
  6. Dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir pernah memperoleh pekerjaan melaksanakan jasa konstruksi termasuk pengalaman subkontrak, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, kecuali penyedia jasa konstruksi yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun.
  7. Memiliki Kemampuan Dasar (KD) dengan nilai kontrak/pekerjaan yang pernah dilaksanakan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir minimal                              Rp. 3.151.712.000,- untuk satu paket pekerjaan (bukan merupakan jumlah komulatif beberapa kontrak). KD dihitung sebesar 2,5 x NPT (Nilai Pekerjaan Tertinggi)
  8. Surat Keterangan kepesertaan BPJS Perusahaan;
  9. Memiliki sumber daya manusia, modal, peralatan dan fasilitas yang diperlukan dalam pengadaan jasa konstruksi;
  10. Menyerahkan Daftar pekerjaan yang sedang dilaksanakan;
  11. Menyerahkan Laporan Keuangan terakhir;
  12. Memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan pelayanan kantor pos;
  13. Mengisi formulir kualifikasi rekanan;
  14. Copy legalitas perusahaan (Akta Pendirian/Perubahan terakhir, NPWP, SPPKP, SIUJK, TDP, SBU Bidang/Sub Bidang : Bangunan Gedung / Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (kode BG004) yang masih berlaku;
  15. Tidak masuk dalam daftar sanksi atau daftar hitam di suatu instansi.
  1. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan pada :

Hari / Tanggal   :  Kamis s/d Senin , 6 s/d 18 Januari 2022

Pukul                 :  Jam Kerja (09.00 s/d 14.00)

Tempat              :  Divisi Umum Kantor Pusat PT. Bank NTB Syariah

                              Jalan Pejanggik No. 30 Mataram atau melalui :

                              e-mail : pbjbankntbsyariah@gmail.com

  1. Pemberian penjelasan dokumen pengadaan (aanwizing)

Hari/tanggal           : Rabu, 12 Januari 2022

Pukul                  : 14.00 s/d 15.00 WITA

Tempat               : Ruang Rapat Divisi Umum PT. Bank NTB Syariah (aplikasi Zoom Meeting)

  1. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Panitia Pengadaan Barang/Jasa PT. Bank NTB Syariah Cq. Divisi Umum

Jalan Pejanggik No. 30 Mataram

Telephone 0370-636331, Fax : 0370-648794

 

PANITIA PENGADAAN BARANG / JASA

 

TTD

 

 

 

 

 

PT. BANK NTB SYARIAH

 

Related