X

Lelang Pengadaan

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI PEMBANGUNAN KANTOR PUSAT BANK NTB SYARIAH

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 03/POKJA-KONS/PT BANK NTB SYARIAH/2021

 

 

 

PT. Bank NTB Syariah mengacu pada peraturan-peraturan yang berlaku di PT. Bank NTB Syariah akan mengadakan “PelelanganUmum” dengan ketentuan sebagai berikut :

 

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan   : Pembangunan Gedung Kantor Pusat PT. Bank NTB Syariah di Kompleks Islamic Center

 

Lingkup pekerjaan         : - Pekerjaan Persiapan;

  • Pekerjaan Struktur;
  • Pekerjaan Arsitektur;
  • Pekerjaan Elektrikal;
  • Pekerjaan Mekanikal;
  • Pejerjaan Landscape;
  • Pekerjaan Power House;
  • Pekerjaan Rumah Pompa.

 

Nilai Total HPS                : Rp.136.591.618.900,-(Seratus tiga puluh enam milyar lima ratus Sembilan puluh satu juta enam ratus delapan belas ribu Sembilan ratus rupiah)

 

Sumber pendanaan        : Dana Internal PT. Bank NTB Syariah Tahun 2021

 

2. Persyaratan Pendaftaran Peserta :

  1. Menyerahkan Surat Pernyataan Minat Untuk Mengikuti Pelelangan;
  2. Mempunyai kemampuan dasar (KD) yang dibuktikan dengan pengalaman melaksanakan pekerjaan sejenis dengan hasil baik dan tepat waktu dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir yang dibuktikan dengan copy Kontrak/SPK dan/atau dokumen PHO ;
  3. Menyerahkan Copy SBU yang masih berlaku dengan Kualifikasi Bidang Usaha Besar Klasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (BG004);
  4. Menyerahkan copy SIUJK yang masihberlaku;
  5. Menyerahkan copy Akte Pendirian dan Perubahan Terakhir;
  6. Memiliki kelengkapan legalitas perusahaan/ijin-ijin lain yang masihberlaku.

 

3. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat : PT. BANK NTB SYARIAH,

Alamat :Jalan Pejanggik  No. 30 Mataram.

 

3. Pendaftarandan Pengambilan Dokumen Pengadaan :

Hari / Tanggal       : Kamis, 01 April 2021 s.dSelasa, 20 April 2021

Pukul                      : Jam Kerja (09.00 s.d 15.00Wita).

Tempat                   : RuangDivisiUmum Kantor Pusat PT. Bank NTB Syariah

                                      Jl. Pejanggik No. 30 Mataram.

 

4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan Nomor Kegiatan Hari/Tanggal Waktu (jam).

  1. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Hari                          : .Kamis s.d Selasa

Tanggal                    :  01 April  s.d. 20 April 2021

  1. Pemberian Penjelasan

Hari/tanggal            : Selasa, 06 April 2021

Pukul                         : 09.00  s.d. 13.00 Wita

Tempat                                 : WhatsApp Group

  1. Pemasukan Dokumen Penawaran

Hari                          : Senin s.d Rabu

Tanggal                    : 12 April s.d. 21 April 2021

  1. Batas Akhir Pemasukan

Hari                          : Rabu

Tanggal                    : 21 April 2021

Pukul                        : 10.00 Wita               

Tempat                     : PT. BANK NTB SYARIAH, Jalan Pejanggik  No. 30 Mataram.

  1. Pembukaan Dokumen.

Hari                          :  Rabu

Tanggal                    :  21 April 2021

Pukul                        :  11.00 Wita.

Tempat                     :  PT. BANK NTB SYARIAH, Jalan Pejanggik  No. 30 Mataram

 

5. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil dokumen Pengadaan.

6. Dokumen akan diberikan dalam bentuk soft file bagi peserta yang mendaftar dan dokumen pelelangan harus mebawa flashdisk baru minimal kapasitas 8GB.

 

    Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Mataram, 31 Maret 2021

 

Kelompok Kerja Pemilihan Barang/Jasa

PT. BANK NTB SYARIAH.

 

 

Ttd

Related