X

Lelang Pengadaan

PENGADAAN PEKERJAAN LOOSE FURNITURE PABRIKASI GEDUNG KANTOR PUSAT PT BANK NTB SYARIAH

PENGUMUMAN PELELANGAN DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : 05/POKMIL-FURNITURE/PT.BANK-NTBSYARIAH/2023

 

Pelaksanaan Pelelangan ini mengacu pada peraturan-peraturan yang berlaku di PT. Bank NTB Syariah dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan

:

Pekerjaan Loose Furniture Pabrikasi Gedung Kantor Pusat PT. Bank NTB Syariah.

Lingkup pekerjaan

:

Melaksanakan Pekerjaan Loose Furniture Pabrikasi Gedung Kantor Pusat PT. Bank NTB Syariah.

Nilai total HPS

:

Rp 15.808.600.000,-(Lima belas milyar delapan ratus delapan juta enam ratus ribu rupiah)

Sumber pendanaan

:

PT. Bank NTB Syariah  Tahun 2023

 

2. Persyaratan Pendaftaran dan Pengunduhan Dokumen : Menyampaikan Surat Pernyataan Minat Untuk Mengikuti Pelelangan bermaterai Rp. 10.000,- yang disampaikan melalui :

  1. E-mail : info.lelang@bankntbsyariah.co.id
  2. Waktu Pendaftaran dan Pengunduhan Dokumen :

Hari/Tanggal : Selasa, 02 Mei 2023  s/d Kamis, 12 Mei 2023

  1. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Panitia Pengadaan Barang/Jasa PT. Bank NTB Syariah

Cq. Divisi Umum, Jl Pejanggik No. 30 Mataram

Telephone 0370-636331, Fax : 0370-648794.

 

3. Persyaratan Peserta

  1. Peserta yang berbadan usaha harus memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP)/NIB KBLI 31004 Industri Furnitur Logam / 46491 Perdagangan Besar Peralatan & Perlengkapan dengan kualifikasi Usaha Menengah;
  2. Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban pelaporan perpajakan tahun pajak
    2022 (SPT Tahunan) dengan status valid KSWP.
  3. Memiliki akta pendirian perusahaan dan akta perubahan perusahaan (apabila ada perubahan).
  4. Tidak masuk dalam Daftar Hitam, keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana, dan pengurus/pegawai tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti diluar tanggungan Negara;
  5. Secara hukum mempunyai kapasitas menandatangani kontrak/SPK;
  6. Memiliki Kemampuan Dasar (KD) dengan nilai kontrak/pengadaan yang pernah dilaksanakan dalam kurun waktu 5 (Tahun) tahun terakhir minimal                                                    Rp. 3.161.720.000,- (Tiga milyar seratus enam puluh satu juta tujuh ratus dua puluh ribu rupiah) untuk satu paket pekerjaan (bukan merupakan jumlah kumulatif beberapa kontrak)

KD dihitung sebesar 5 x NPT (Nilai Pekerjaan Tertinggi);

  1. Surat Keterangan kepesertaan BPJS Perusahaan;
  2. Memenuhi ketetuan lainnya sesuai yang dipersyaratkan dalam dokumen pengadaan.

 

 

4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan Nomor Kegiatan Hari/Tanggal Waktu (jam).

  1. Pemberian Penjelasan

Hari/tanggal              : Jumat, 5 Mei 2023

Waktu                        : 14.00  s.d. 16.00 Wita

Tempat                       : Ruang Rapat PT. Bank NTB Syariah,

                                      Jl. Pejanggik No. 30 Mataram.

  1. Pemasukan Dokumen Penawaran

Hari                            : Senin s.d Senin

Tanggal                      : 8 Mei s.d. 15 Mei 2023

Waktu                        : Jam kerja PT. Bank NTB Syariah

  1. Batas Akhir Pemasukan

Hari                            : Senin

Tanggal                      : 15 Mei 2023

Waktu                        : 14.00 Wita               

Tempat                       : PT. BANK NTB SYARIAH, Jalan Pejanggik  No. 30 Mataram.

  1. Pembukaan Dokumen.

Hari                            :  Senin

Tanggal                      :  15 Mei 2023

Waktu                        :  14.15 Wita.

Tempat                       :  PT. BANK NTB SYARIAH, Jalan Pejanggik  No. 30 Mataram

  1. Evaluasi Dokumen Penawaran :

Hari                            :  Senin s.d Selesai

Tanggal                      :  15 Mei 2023 s.d (Sesuai Kebutuhan)

Waktu                        :  Setelah selesai pembukaan penawaran

  1. Usulan Penetapan Pemenang : Setelah selesai evaluasi penawaran

 

5. Untuk pendaftaran harus menggunakan email perusahaan yang mewakili 1 (satu) perusahaan.

6. Dokumen Pelelangan akan dikirimkan ke email masing – masing perusahaan yang telah mendaftar.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Mataram,  2 Mei 2023

Panitia Pengadaan

 

ttd

Related