X

Berita

Safari Ramadhan Bank NTB Syariah 1443 H

Bulan Suci Ramadhan 1443 H, kegiatan Safari Ramadhan tetap menjadi kegiatan rutin management Bank NTB Syariah. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturrahim management dengan seluruh jajaran Bank NTB Syariah di seluruh Kantor Cabang & Cabang Pembantu yang tersebar di seluruh Kabupaten/Kota se-Nusa Tenggara Barat.

Rangkaian kegiatan safari Ramadhan tahun ini dibuka dengan menggelar kegiatan silaturrahmi Ramadhan 1443 H yang dilaksanakan di Kantor Cabang Pembantu Cakranegara pada Jumat, 8 April 2022. Kegiatan safari dilanjutkan dengan bersafari ke Kantor Cabang Tanjung yang dipimpin langsung oleh Direktur Pembiayaan, H. Muhamad Usman pada Selasa, 12 April 2022.

Kegiatan safari Ramadhan pada Rabu (13/04/2022) di pulau Lombok dilaksanakan secara serentak di Kantor Cabang Gerung dan Kantor Cabang Praya. Kegiatan di Kantor Cabang Gerung dipimpin langsung oleh Direktur Utama Bank NTB Syariah H. Kukuh Rahardjo, Direktur Keuangan & Operasional Hj. Baiq Dien Rosana Juwita dan Komisaris Bank NTB Syariah H. Muhammad Nur. Sementara kegiatan safari di Kantor Cabang Praya dipimpin oleh Direktur Pembiayaan H. Muhamad Usman dan Komisaris Bank NTB Syariah, H. Muslihun

Di bagian Pulau Sumbawa, kegiatan Safari Ramadhan pada Rabu (13/04/2022) dilaksanakan secara serentak di Kantor Cabang Bima dan Kantor Cabang Sumbawa. Direktur Dana & Jasa H. Nurul Hadi memimpin secara langsung kegiatan safari ramadhan di Kantor Cabang Bima dan Direktur Kepatuhan & MJR Ika Ranti Hidayah memimpin kegiatan safari ramadhan yang diselenggarakan di Kantor Cabang Sumbawa.

Melanjutkan rangkaian kegiatan safari Ramadhan pada Kamis (14/04/2022) dilaksanakan secara serentak di Kantor Cabang Pancor untuk wilayah Kabupaten Lombok Timur, Kantor Cabang Taliwang untuk wilayah Kabupaten Sumbawa Barat, dan Kantor Cabang Dompu untuk wilayah Kabupaten Dompu.

Dalam kegiatan di Kantor Cabang Pancor dipimpin langsung oleh Direktur Pembiayaan H. Muhamad Usman. Sementara di Kantor Cabang Dompu dipimpin oleh Direktur Dana & Jasa H. Nurul Hadi dan kegiatan safari ramadhan di Kantor Cabang Taliwang dipimpin oleh Direktur Kepatuhan & MJR Ika Ranti Hidayah.

Kegiatan Safari diawali dengan membaca surat yasin bersama dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 58 anak yatim piatu. Selanjutnya, setelah buka puasa bersama, digelar sholat Tarawih dan ditutup oleh tausiyah dalam suasana kebersamaan yang hangat.

Jajaran Bank NTB Syariah Kantor Cabang & Cabang Pembantu menyambut dengan antusias kegiatan safari ramadhan. Adanya kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi juga diharapkan dapat menampung aspirasi kantor cabang/cabang pembantu sehingga apa yang menjadi kendala untuk terus dapat memberikan layanan prima kepada masyarakat dapat diselesaikan dengan baik.

Related