X

Berita

Mataram - Rangkaian Pelatihan Refreshment Product Knowledge & Service ditutup dengan menggelar pelatihan untuk Bank NTB Syariah Kantor Cabang dan Cabang Pembantu yang berada di wilayah Kota Mataram pada Sabtu (16/07) bertempat di Bank NTB Syariah Kantor Cabang Pembantu Cakranegara.

Hadir dalam kegiatan pelatihan Refreshment Product Knowledge & Service Deputy General Manager Divisi JAL Neneng Suryati, Deputy General Manager Divisi DNJ Andreas Mauludy, Deputy General Manager Divisi KSM Sahmad, Branch Manager Cabang Pejanggik Ni Nengah Candra Dewi, dan Branch Manager Sriwijaya Solekhudin Ansory. Kegiatan pelatihan diikuti oleh Costumer Service, Teller, dan Satpam sebagai frontliner yang merupakan ujung tombak pelayanan Bank kepada masyarakat dengan tujuan untuk meningkatan mutu layanan dengan terus mengedepankan pelayanan prima (service excellence).

Frontliner sebagai urat nadi pelayanan Bank dengan adanya refreshment ini diharapkan dapat semakin memperkuat peran dan tanggung jawab dalam rantai layanan demi meningkatkan kepuasan nasabah, meningkatkan kenyamanan, kepercayaan, serta keamanan nasabah saat bertransaksi bersama Bank NTB Syariah.

Tidak hanya menekankan service excellence, dalam kegiatan ini frontliner juga dibekali pengetahuan terkait produk eksisting serta produk-produk baru yang dimiliki oleh Bank NTB Syariah.

Related