X

Berita

QRIS GOES TO CAMPUS UIN MATARAM

Mataram - Menyemarakkan Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) 2022, Kantor Perwakilan Bank Indonesia NTB mengadakan kegiatan QRIS GOES TO CAMPUS UIN MATARAM pada Senin (25/04) di Auditorium UIN Mataram. Dalam kegiatan ini juga dirangkai dengan Pembukaan Pemilihan Duta QRIS NTB.

Kegiatan QRIS Goes to Campus UIN Mataram dihadiri oleh Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana dan Kepala Perwakilan BI Provinsi NTB Heru Saptaji. Turut hadir dalam kegiatan ini Direktur Utama Bank NTB Syariah H. Kukuh Rahardjo dan Direktur Dana & Jasa Bank NTB Syariah H. Nurul Hadi. 

Kantor Perwakilan Bank Indonesia menginisiasi QRIS Goes To Campus dalam rangka sosialiasasi dan mendorong penggunaan QRIS, sekaligus mendorong literasi keuangan digital sekaligus meningkatkan inklusi keuangan bagi mahasiswa yang didominasi oleh milenial.

Dengan adanya program ini, mahasiswa akan semakin dimanjakan dengan fleksibilitas dan kemudahan dalam membayar biaya perkuliahan menggunakan QRIS yang cepat, murah, aman, dan handal. Bahkan dengan adanya QRIS, pembayaran dapat dilakukan dimana saja dengan menggunakan fitur QRIS tanpa tatap muka.

Related