X

Berita

PenandatagananTripartit Peralihan FLPP ke BP Tapera

Bank NTB Syariah sebagai salah satu Bank Pelaksana penyalur KPR FLPP mengikuti seremonial penandatangan BAST dan Perjanjian Tripartit Peralihan FLPP ke BP Tapera melalui aplikasi Zoom pada Jumat, 24 Desember 2021.

Setelah 11 tahun berkarya menyalurkan KPR FLPP, Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyerahkan estafet pengelolaan KPR FLPP kepada BP Tapera yang secara resmi bertindak sebagai Operator Investasi Pemerintah dalam penyaluran FLPP. Peran tersebut sesuai dengan amanah dari UU no. 9 tahun 2020 tentang APBN 2021, PP no. 25 tahun 2020 dan PP no. 63 Tahun 2019 tentang Investasi Pemerintah.

Seremonial ditandai dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) Pengalihan Dana FLPP dari PPDPP ke BP Tapera yang dilanjutkan dengan Penandatangan Perjanjian Tripartit antara PPDPP, BP Tapera, dan 48 Bank Pelaksana Penyalur FLPP.

Perjanjian Tripartit milik Bank NTB Syariah ditandatangani secara langsung oleh Direktur Utama Bank NTB Syariah, Kukuh Rahardjo didampingi oleh Direktur Pembiayaan, Muhamad Usman, dan Direktur Dana & Jasa, H. Nurul Hadi serta disaksikan oleh jajaran Divisi Terkait.

Related