X

Berita

Milad Ke-56 Bank NTB Syariah, Maslahat untuk Semua

MATARAM - Bank NTB Syariah menggelar tasyakuran Milad ke-56 pada Senin, 6 Juli 2020 di Kantor Pusat Bank NTB Syariah. Bertajuk "Maslahat untuk Semua", acara yasinan dan seremoni pemotongan tumpeng dihadiri oleh direksi, dewan komisaris dan seluruh jajaran manajemen PT Bank NTB Syariah.

Direktur Utama PT Bank NTB Syariah Kukuh Rahardjo mengajak seluruh karyawan/ti bersyukur atas pencapaian Bank NTB Syariah hingga saat ini, "Alhamdulillah, atas izin dan anugerah Allah SWT, hari ini Bank NTB Syariah telah tumbuh menjadi Bank Syariah yang besar, melanjutkan perjuangan para pendiri Bank NTB Syariah 56 tahun silam. Patut kita syukuri, ditengah-tengah keraguan masyarakat pasca konversi, tahun lalu Bank NTB Syariah berhasil mencatatkan pertumbuhan bisnis melebihi ekspektasi, baik dari sisi aset, pembiayaan, maupun DPK", ujar Kukuh.

Kukuh menambahkan bahwa segala pencapaian Bank NTB Syariah selama ini semata-mata karena izin Allah SWT. "Apa yang kita capai ini, bukan karena kita hebat, melainkan karena ridho Allah SWT".

Senada dengan Kukuh, Komisaris Bank NTB Syariah Muhammad Nur mengajak seluruh elemen Bank NTB Syariah untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT. "Kita harus berpegang teguh kepada ajaran agama. Melaksanakan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya, serta mengikuti suri tauladan Rasulullah SAW".

Setelah melaksanakan tausiah dan yasinan bersama, selanjutnya pada hari Selasa, 7 Juli 2020 Bank NTB Syariah akan menggelar grand launching Kantor Cabang Sriwijaya Mataram. Keberadaan KC Sriwijaya di pusat kota Mataram akan menjawab kebutuhan transaksi keuangan masyarakat. (Al)

Related