X

Berita

Gathering Bendahara dan Literasi Keuangan Syariah Bersama OPD Se-Kabupaten Lombok Utara

Bank NTB Syariah Kantor Cabang (KC) Tanjung Kabupaten Lombok Utara menggelar Gathering Bendahara dan Literasi Keuangan bersama OPD Se-Kabupaten Lombok Utara pada Kamis (24/03/22). Kegiatan yang dihelat di Aula RSUD KLU dihadiri Bupati-Wakil.Bupati, Plt. Sekda, Branch Manager Bank Syariah NTB Cabang Tanjung dan sejumlah Bendahara OPD Se KLU.  Branch Manager Bank NTB Cabang Tanjung, Umarta,SH, mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan sebagai sarana sillaturrahmi dalam rangka Peningkatan kualitas layanan Bank NTB Syariah khususnya KC Tanjung. 

Kegiatan ini sebagai bukti, Bank NTB Syariah adalah bank daerah yang telah bermetamorfosa menjadi sebuah bank modern dengan prinsip syariah. Bank NTB Syariah terus berupaya memperbaiki diri untuk dapat sejajar dengan bank-bank nasional lainnya. Kegiatan tersebut juga untuk mengikat kerjasama yang kuat antara Bank NTB Syariah dengan Bendahara OPD di Pemda KLU. Mengingat kerja sama yang baik antara PT. Bank NTB Syariah dengan bendahara OPD yang merupakan mitra kami dan juga menjadi bagian strategis bisnis PT Bank NTB Syariah, kata Umarta.

Branch Manager menjelaskan, Bank NTB Syariah KC Tanjung berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan pelayanan, tentu dengan fasilitas layanan yang berkualitas, ungkapnya 

Senada dengan itu, Ibu Sri Wahyuni, General Manager Divisi KSM, Bank NTB Syariah menambahkan, Sejalan dengan upaya pengembangan bisnis, Bank NTB syariah KC Tanjung akan senantiasa terus berupaya melakukan pendekatan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Sri Wahyuni juga menjelaskan tujuan pertemuan dengan Bendahara OPD Se KLU  sebagai bentuk kemitraan Bank NTB Syariah dalam memberikan layanan prima terhadap Para Bendahara. yang setiap saat melakukan transaksi di Bank NTB Syariah.

Sementara itu, Bupati Lombok Utara, H Djohan Sjamsu, SH merasa senang dengan pertemuan tersebut, dan menurutnya ini sebagai ajang silaturrahim, satu sama lain bisa saling bertemu. 

“Melalui kesempatan ini pula, Bupati Lombok Utara sampaikan apresiasi ” kepada Bank NTB Syariah khususnya Cabang Tanjung,” katanya. 

Bupati merespon baik pertemuan tersebut, acara seperti ini sangat diharapkan mengingat ada saja isu dan anggapan selama ini bahwa Bank NTB Syariah itu ada penyimpangan-penyimpangan. 

Dengan adanya acara seperti ini menjadi transparan semuanya. Bupati berharap pertemuan silaturrahim seperti ini terus dilakukan dan lebih ditingkatkan lagi, ungkapnya.

Ia berharap semoga ke depan Bank NTB syariah semakin baik dan maju. 

Pada kesempatan tersebut Djohan Sjamsu berharap pelayanan Bank NTB semakin ditingkatkan, terutama kerjasama dengan Bendahara yang ada, sehingga Bendahara tidak perlu mengantri terlalu lama, harapnya.

Related