X

Berita

Gandeng PASI NTB, Bank NTB Syariah Launching NTB Syariah 10k Samota

Mataram - Grand Launching event NTB Syariah 10k Samota 2022, Road to MXGP Samota 2022 dihelat secara resmi pada Senin (15/05) dengan mengambil lokasi Atrium Lombok Epicentrum Mall. Event lomba lari yang dilaksanakan di Kabupaten Sumbawa menargetkan peserta sebanyak 2.500 peserta untuk 7 kategori, di antaranya Pelajar SMP/SMA NTB, Umum NTB, TNI/Polri, Master, Nasional, dan Internasional dengan total Hadiah dan Doorprize sebesar Rp1 Miliar rupiah.

Launching event yang diselenggarakan oleh Bank NTB Syariah bekerja sama dengan PASI NTB dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi NTB H. L. Gita Ariadi, Ketua Koni NTB M. Mori Hanafi, Ketua PASI NTB Muhammad Farid Ghozaly, Direktur Utama Bank NTB Syariah H. Kukuh Rahardjo, Kepala OPD Provinsi NTB, rekan atlet serta masyarakat NTB.

Dalam sambutannya, Sekda Provinsi NTB H. L. Gita Ariadi menyampaikan apresiasi kepada Bank NTB Syariah yang telah mengadakan acara lari Samota 10k sebagai bagian dari perhelatan MXGP Samota 2022. Beliau menambahkan bahwa event 10k Samota merupakan bagian dari roadmap menuju kesuksesan perhelatan MXGP Samota 2022 yang akan berlangsung pada 22-24 Juni 2022 di Sumbawa.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan mini talkshow bersama Ketua Koni NTB, Direktur Utama Bank NTB Syariah, serta salah satu atlet atletik kebanggaan Provinsi NTB, Ridwan sebagai narasumber.

Tidak hanya itu, Grand Launching NTB Syariah Samota 10k juga turut diramaikan dengan Quiz Time serta pembagian beragam doorprize menarik.

NTB Syariah 10k Samota akan digelar pada 19 Juni 2022 di Pulau Sumbawa. Pendaftaran  dapat dilakukan secara online di www.ntbsyariah10ksamota.com dan secara offline di Lombok Epicentrum Mall serta di kantor Cabang Bank NTB Syariah pada 12 Mei s.d. 12 Juni 2022.

Related