X

Berita

Bank NTB Syariah gelar Tebar Qurban 1442 H

Mataram - Pandemi virus Corona (Covid-19) bukan menjadi halangan bagi manajemen, pegawai beserta mitra dari Bank NTB Syariah untuk berbagi di hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah. Sudah menjadi kegiatan rutin, setiap lebaran Idul Adha, Bank NTB Syariah menyiapkan hewan kurban untuk dibagi kepada masyarakat kurang mampu di seluruh wilayah NTB. Pada tahun ini total hewan Qurban yang diterima panitia Tebar Qurban 2021 sebanyak 85 ekor Sapi dengan rincian 67 ekor sapi pegawai Bank NTB Syariah, 6 ekor sapi Dewan Komisaris dan Direksi, serta 12 ekor sapi dari Mitra Bank NTB Syariah. Kegiatan Tebar Qurban pada tahun ini berlangsung pada Rabu, 21 Juli 2021.

"Alhamdulillah pada tahun ini segenap insan Bank NTB Syariah dapat melaksanakan Qurban sebanyak 67 ekor sapi serta tambahan 18 ekor sapi dari Direksi dan Mitra kerja sama Bank NTB Syariah. Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat," ujar Direktur Utama Bank NTB Syariah, Kukuh Rahardjo.

Selanjutnya pemotongan hewan Qurban dilaksanakan di seluruh wilayah Nusa Tenggara Barat dan kota Surabaya dengan rincian 1 ekor sapi di Surabaya, 25 ekor sapi di Pulau Sumbawa, dan 59 ekor tersebar di Pulau Lombok. Seluruh pembagian daging hewan kurban dibagikan kepada mustahik atau masyarakat kurang mampu berhak menerima yang tersebar di seluruh NTB.

Semoga kegiatan Tebar Qurban ini membawa berkah, manfaat, dan kemaslahatan bagi semua pihak yang terlibat.

Related