X

Berita

Bank NTB Syariah Luncurkan Tabungan Tambora Junior

Mataram - Bank NTB Syariah secara resmi meluncurkan produk tabungan Tambora Junior pada Selasa (24/08/2021) bertempat di SMP IT Darul Mustofa Yayasan Insan Mulia Lombok. Peluncuran produk terbaru Bank NTB Syariah ini dihadiri oleh Direktur Utama Bank NTB Syariah Kukuh Rahardjo, Direktur Dana & Jasa H. Nurul Hadi, Direktur Pembiayaan M. Usman, Sekretaris Daerah Kab. Lombok Barat Dr. H. Baehaqi, Ketua Yayasan Insan Mulia Lombok Hj. Nurul Adha, serta GM dan BM terkait.

Selain peluncuran Tabungan Tambora Junior, pada kesempatan yang sama dilakukan pula penandatanganan perjanjian kerjasama dengan beberapa sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Insan Mulia Lombok terkait dengan pelayanan perbankan di sekolah tersebut.

Tabungan Tambora Junior adalah produk tabungan yang dikhususkan sebagai tabungan untuk anak usia dini. Mulai dari anak usia 1 tahun hingga 17 tahun dapat membuka tabungan di Bank NTB Syariah. Adapun dengan membuka tabungan Tambora Rencana, pemilik tabungan akan mendapat beragam fitur layanan perbankan seperti Kartu ATM dan Mobile Banking Bank NTB Syariah.

Cukup dengan Rp10.000, orang tua sudah dapat membuka rekening Tabungan Tambora Junior dan cukup dengan Rp5.000, anak-anak sudah bisa menabung setiap harinya. Selain itu Tabungan Tambora Junior juga tidak dikenakan biaya administrasi.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembukaan rekening Tabungan Tambora Junior, hubungi kantor operasional Bank NTB Syariah terdekat.

Related