X

Berita

Bank NTB Syariah Gelar Pelatihan Aplikasi Laku Pandai dan Smart Selling Skils di Pulau Sumbawa

Bank_NTB_Syariah_Gelar_Pelatihan_Aplikasi_Laku_Pandai_dan_Smart_Selling_Skils_di_Pulau_Sumbawa.html

Kota Bima - Bank NTB Syariah, menggelar Pelatihan Training for Trainee Aplikasi Laku Pandai dan Smart Selling Skils untuk Kantor Cabang Bank NTB Syariah se-Pulau Sumbawa. Kegiatan yang dihelat di Home Stay Mutmainnah Kota Bima, Minggu (12/9/2021) menghadirkan 2 Nara sumber, yakni Muhammad Pandji Bima Business Manager Divisi Dana Jasa dan Herman Toyib Divisi JKE Kantor Pusat PT Bank NTB Syariah, dan ditemani oleh Branch Manager Bank NTB Syariah Kantor Cabang Bima, Abdul Hafith, SE.

Muhammad Pandji Bima menjelaskan, kegiatan ini diikuti 54 peserta dari Penyelia dan Staf Bagian Marketing Kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu Bank NTB Syariah se-Pulau Sumbawa. Kegiatan ini, menurut Pandji Bima, sebagai bentuk kepedulian Manajemen Bank NTB Syariah dalam memberikan pembekalan kepada rekan-rekan se Pulau Sumbawa. Menurutnya, Bank NTB Syariah saat ini konsen terkait digitalisasi keuangan melalui Program LAKU PANDAI, produk ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menjadi mitra PT. Bank NTB Syariah, terang Pandji.

Tujuan lain dari program ini, bagaimana masyarakat bisa berjualan secara efektif dan hasilnya maksimal. Pandji Bima juga menjelaskan, sebagai Bank Daerah, kita harus mengikuti perkembangan digitalisasi keuangan, disamping itu untuk mengurangi transaksi uang tunai, jelasnya.

Muhammad Pandji Bima berharap, dengan adanya program dan fitur baru ini, Bank NTB Syariah dapat memberikan semakin memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah sekaligus mendukung program 'Gerakan Non Tunai' Bank Indonesia, tutupnya.

Related