X

Berita

Bank NTB Syariah Dukung Pengembangan UMKM NTB

MATARAM - Bank NTB Syariah terus berupaya memberikan dukungan dalam pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), diantaranya dengan melakukan sharing session sekaligus sebagai ajang silaturrahim dengan para pelaku UMKM di NTB. Hadir dalam acara tersebut Kadiskop UKM Provinsi NTB H. Lalu Saswadi dan perwakilan UMKM dari berbagai sektor. Acara yang digelar di Hotel Santika Mataram tersebut berjalan sangat interaktif, Selasa (02/07).

Direktur Utama Bank NTB Syariah Kukuh Rahardjo mengatakan, UMKM di NTB harus bisa bersinergi untuk dapat bersaing di tengah ketatnya persaingan usaha saat ini. "UMKM harus bersatu dan bersinergi untuk dapat menciptakan suatu produk yang berkualitas dan low cost", ujar Kukuh. Sebagai kontribusi nyata, Bank NTB Syariah berkomitmen membantu para pelaku UMKM dalam permodalan dan pembinaan usaha.

Kukuh optimis, dengan ikhtiar bersama UMKM dapat tumbuh dengan pesat. "Pertumbuhan UMKM akan menggerakkan roda perekonomian dan menyerap banyak tenaga kerja yang pada akhirnya meningkatan kesejahteraan masyarakat" tambahnya.

Related