Berita

Empati untuk Wistan Jumani, Balita Korban Kebakaran

MATARAM - Rasa empati Bank NTB Syariah di bulan penuh berkah dengan memberikan santunan kepada balita korban kebakaran, Wistan Jumani asal Dompu NTB sebesar Rp 10.000.000,- yang bersumber dari dana CSR Bank NTB Syariah. Seperti diketahui Wistan sekeluarga mengalami kecelakaan tunggal sepeda motor akibat hubungan arus pendek kelistrikan yang menyebabkan motor yang dikendarai mengalami kebakaran. Wistan mengalami luka bakar hampir di sekujur tubuhnya.

Musibah yang menimpa Wistan sekeluarga menjadi perhatian dan kepedulian management Bank NTB Syariah untuk memberikan santunan dengan harapan dapat meringankan beban yang ditanggung oleh keluarga Wistan.

“Santunan ini merupakan kepedulian dan perhatian dari management Bank NTB Syariah kepada Adik Wistan yang mengalami kecelakaan, mudah-mudahan segera pulih dan dapat bermain kembali seperti sediakala. Semoga bantuan CSR Bank NTB Syariah ini bisa membantu meringankan beban biaya pengobatan dan operasi serta membawa keberkahan di penghujung bulan suci ini”, tutur perwakilan Humas Bank NTB Syariah L. Ibnurusd Al-Hafid, “Insya Allah Direksi kami sangat concern terhadap kepedulian sosial seperti ini”, tambahnya.

 

 

Related