Berita

Safari Ramadhan Bank NTB Syariah KC Praya Sudirman

PRAYA – Dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan pada Selasa malam (28/05) di KC Praya, dihadiri oleh Komut Independen, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, GM Divisi Kepatuhan, APP dan rombongan dari kantor pusat. Dalam sambutannya, Komut Independen, H. Zainal Fanani, menyitir firman Allah dalam QS. Al-Mulk ayat (2) bahwa penciptaan manusia adalah untuk menjadi yang terbaik, “sesungguhnya dalam penciptaan mati dan hidup agar Allah mengetahui siapa yang paling baik amalnya”, beliau mengajak kepada semua untuk selalu berbuat yang terbaik, fastabiqul khairat (berlomba-lomba menuju kebaikan) dan sebagaimana hadits "khairannas anfa'uhum linnas".

Beliau juga menyampaikan bahwa  dalam RUPS Tahunan Bank NTB Syariah tgl 22 Mei 2019 lalu, seluruh pemegang saham menerima laporan kegiatan dan kinerja perseroan serta pengawasan Dekom  selama tahun buku 2018 yang merupakan hasil kerja keras dan ikhtiar seluruh karyawan Bank NTB Syariah.

Sementara itu, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, H. Ferry Satrio yang ikut bersama rombongan menyampaikan bahwa kinerja Bank NTB Syariah telah mencapai target namun belum berjalan secara optimal. Beliau juga mengingatkan agar menjelang lebaran Kantor Cabang mempersiapkan operasional untuk memenuhi kebutuhan nasabah selama libur panjang dan mitigasi risiko serta selalu mengedepankan layanan prima (service excellence). Selain itu, beliau juga mengingatkan untuk membangun budaya patuh.

Acara Safari Ramadhan diakhiri dengan motivasi dari Komut Independen yang mengingatkan sekaligus mengajak seluruh peserta yang hadir khususnya KC Praya Sudirman, KCP Praya Surapati dan KCP Kopang agar senantiaasa bekerja berdasarkan SOP dan tidak membudayakan kebiasaan yang tidak memiliki dasar. Mari kita buktikan bahwa kita bisa lebih baik.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut, dilaksanakan buka bersama yang diawali dengan sholat Maghrib, tausiyah, sholat Isya dan sholat Tarawih dalam suasana kebersamaan yang bersahaja.

Related