X

Berita

Syukuri Pencapaian, Insan Bank NTB Syariah Bershalawat

MATARAM - Keluarga besar insan Bank NTB Syariah bershalawat bersama mengawali tahun baru masehi 2020, Sabtu pagi (11/01). Kegiatan ini sekaligus menjadi ugkapan rasa syukur atas capaian dan pertumbuhan bisnis Bank NTB Syariah tahun buku 2019.

Dalam kesempatan tersebut TGH. Ahmad Zainuri turut memberikan tausiah. Dilanjutkan dengan bershalawat bersama yang dipimpin langsung oleh Haddad Alwi. Bershalawat bersama ini untuk kedua kalinya digelar di Kantor Pusat Bank NTB Syariah. Direktur Utama Bank NTB Syariah, Kukuh Rahardjo mengatakan, bershalawat adalah ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas capaian kinerja tahun 2019.

"Semua lahir dan datang dari Allah, kami ingin bersyukur. Firman Allah, barang siapa yang pandai bersyukur, akan ditambah nikmatnya.Kami berharap Allah ridho dan memberikan pertumbuhan dan perkembangan Bank NTB Syariah untuk memberikan kemaslahatan yang lebih baik bagi umat," ujarnya.

Kukuh menjelaskan tahun 2019 capaian kinerja Bank NTB Syariah menggembirakan. Asset Rp 7 Triliun di 2018 naik menjadi Rp 8,7 Triliun atau tumbuh sebesar 23 persen. Pertumbuhan asset Bank NTB Syariah tersebut di atas rata-rata pertumbuhan bank daerah dan juga perbankan syariah secara nasional. Pembiayaan dari Rp 5,3 Triliun tumbuh menjadi Rp 5,6 Triliun pada 2019. Selanjutnya Dana Pihak Ketiga pada tahun 2018 Rp 3,6 Triliun meningkat signifikan menjadi Rp 6,2 Triliun.

 

Related