Berita

Bank NTB Syariah Jadi Tuan Rumah Seminar dan Rapat Kerja Nasional Forum Komunikasi Dewan Komisaris Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (FKDK BPDSI)

MATARAM – PT Bank NTB Syariah diberikan kepercayaan dan kehormatan menjadi tuan rumah Rapat Kerja Nasional Forum Komunikasi Dewan Komisaris Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (FKDK BPDSI). Kegiatan yang diselenggarakan sejak tanggal 21-23 November ini mengusung tema “Pentingnya Penguatan Modal BPD dalam Rangka Menjaga Daya Saing dan Fungsi Agent of Development”.

Kegiatan tersebut diawali dengan acara seminar nasional dengan pembicara Bapak Anung Herlianto E.C selaku Kepala Departemen Penelitian dan Pengaturan Perbankan Otoritas Jasa Keuangan dan Bapak Drs. Syarifuddin, M.M selaku Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank NTB Syariah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Bank NTB Syariah sebagai tuan rumah. “Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu peserta Seminar Nasional dan Pengurus Pusat FKDK BPDSI yang telah mempercayakan Bank NTB Syariah sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan kegiatan ini. Harapan kami, dengan adanya event ini akan terus menjalin silaturrahim demi kemajuan BPDSI,” ujar Kukuh.

Seminar dan Rakernas FKDK BPDSI diikuti oleh 123 peserta yang terdiri dari Komisaris Utama, Komisaris, Direktur Utama, Direksi, Komite dan pihak terkait lainnya dari seluruh Bank Pembangunan Daerah Se-Indonesia.

Sebelumnya, rangkaian acara seminar dan rapat kerja nasional tersebut diawali dengan welcome dinner di Hotel Lombok Raya Mataram untuk menyambut dan mengapresiasi seluruh peserta yang datang dari berbagai penjuru di Indonesia. Acara tersebut dibuka secara resmi dengan pemukulan Gendang Beleq oleh Gubernur NTB, Ketua Umum FKDK Pusat, Ketua OJK NTB, Komisaris Utama dan Direktur Utama Bank NTB Syariah. (Al)

 

Related