Berita

Ratusan Karyawan Bank NTB Syariah Berdzikir dan Bershalawat

MATARAM - Bertempat di halaman parkir Kantor Pusat Bank NTB Syariah, Sabtu (5/10), Keluarga Besar Bank NTB Syariah menyelenggarakan Dzikir dan Shalawat sebagai bentuk rasa syukur atas 1 tahunnya konversi Bank NTB menjadi Bank NTB Syariah.

Kegiatan dzikir dan shalawat tersebut dihadiri oleh jajaran managemen dan para karyawan yang jumlahnya hingga ratusan orang. Kegiatan tersebut menjadi semakin semarak dengan kehadiran Ust. Haddad Alwi Assegaf, yang merupakan pelantun shalawat nabi kondang di tanah air. Beliau memberikan tausiyah dan mengajak Keluarga Besar Bank NTB Syariah untuk bershalawat bersama sebagai ungkapan rasa cinta kepada Rasulullah SAW. Dalam tausiyahnya beliau menyampaikan agar segenap insan Bank NTB Syariah terus menanamkan rasa cinta kepada Rasulullah SAW, sehingga cinta yang memenuhi kalbu dapat menyebar ke lingkungan keluarga, tempat kerja dan kepada sesama umat manusia.

Bapak Kukuh Rahardjo Direktur Utama Bank NTB Syariah menjelaskan bahwa selain sebagai bentuk rasa syukur atas 1 tahunnya konversi Bank NTB Syariah, yang alhamdulillah berjalan dengan baik. Tetapi juga agar para karyawan lebih membumi dalam memberikan layanan kepada masyarakat karena secara syariah harus bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Related