Berita

Peletakan Batu Pertama Kantor Layanan Purnabakti Bank NTB Syariah

MATARAM – Sebagai bentuk apresiasi kepada para pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah melayani masyarakat NTB dengan tulus sepenuh hati, Bank NTB Syariah menyelenggarakan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Layanan Purnabakti (Jumat, 20/9).

Kantor Layanan yang dirancang untuk kemudahan pelayanan kepada para pensiunan ASN itu dibangun di area Balai Sosial Lanjut Usia (BSLU) Mandalika Jalan Majapahit Mataram. Kantor Layanan tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas pelayanan kesehatan gratis untuk para pensiunan ASN yang datang.

Dalam acara peletakan batu pertama yang dirangkai dengan pencanangan Kartu Identitas Anak Yatim Piatu (KIAP) Sejahtera Al Yatama itu dihadiri pula oleh Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc dan Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd didampingi oleh Sekda NTB Dr. Ir. H. Iswandi, M.Si dan Kepala Dinas Sosial NTB Dra. T. Wismaningsih Dradjadiah. Dalam sambutannya, Gubernur NTB mengapresiasi Bank NTB Syariah yang telah memberikan pelayanan prima kepada para pensiunan ASN.

Gedung Kantor Layanan Purnabakti ditargetkan rampung dalam 3 bulan dan dijadwalkan akan mulai beroperasi pada awal tahun depan. “Kami targetkan gedung ini rampung dalam 3 bulan kedepan, setelah itu bisa langsung memberikan layanan kepada pensiunan. Nanti kita juga sinergikan  gedung ini dengan beberapa program pemerintah daerah terutama bidang sosial.” Ujar Direktur Utama Bank NTB Syariah Kukuh Rahardjo.

Bank NTB Syariah berkomitmen dan terus berikhtiar untuk memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah dengan pengembangan jaringan kantor serta inovasi produk berkelanjutan.  Insya Allah berkah.

Related