Berita

Semarak NTB Expo 2019

MATARAM – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., MSc., membuka secara resmi kegiatan NTB Expo 2019 yang bertempat di Pelataran Utama Islamic Center Mataram, Kamis sore (29/08). 

NTB Expo 2019 yang diselenggarakan setiap tahun oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ke 74 dan Hari UMKM Nasional serta menyambut Simposium Asia Pacific Geoparks Network (APGN) 2019 ke-6 yang akan diselenggarakan di NTB.

Bank NTB Syariah sebagai salah satu BUMD turut berpartisipasi dalam NTB Expo 2019 dengan menampilkan UMKM Binaan Bank NTB Syariah. Selain itu, nasabah juga dapat mengaktifkan Mobile Banking dan menukarkan Kartu GPN di Booth Bank NTB Syariah. 

Pada tahun ini, NTB Expo diselenggarakan selama 5 hari, 29 Agustus sampai dengan 2 September 2019. Rangkaian kegiatan pada NTB Expo 2019 meliputi: Pameran Produk Unggulan UMKM, Industri Kreatif, Festival Kebudayaan dan Pariwisata, Aneka Hiburan dan Lomba. Kegiatan NTB Expo diharapkan mampu menjadi media promosi, pengembangan wawasan dan jejaring usaha UMKM.

Related