Berita

Forum Komunikasi Dewan Komisaris Bank Pembangunan Bank Daerah Seluruh Indonesia Berikan Bantuan untuk Korban Gempa NTB

MATARAM – Genap satu tahun gempa di Nusa Tenggara Barat, bantuan bagi korban gempa terus berdatangan. Kali ini bantuan datang dari Forum Komunikasi Dewan Komisaris Bank Pembangunan Bank Daerah Seluruh Indonesia (FKDK BPDSI), Selasa (06/08).

FKDK BPDSI diwakili oleh Wakil Ketua Umum Rizal Fahlevi Hasibuan yang juga menjabat sebagai Komisaris Utama Independen Bank Sumut, didampingi oleh Kabid Pengembangan Organisasi Brata Kesuma, Sekretaris Umum Peggy Adeline Mekel dan tim dari Sekretaris Bank Sumut. Delegasi FKDK BPDSI mengunjungi Kantor Gubernur NTB untuk menyerahkan bantuan dari FKDK BPDSI dan Bank Sumut.

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. didampingi Kepala Biro Ekonomi Provinsi NTB, Kepala BPBD NTB dan Kepala Perwakilan BI NTB menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan FKDK BPDSI yang menunjukkan solidaritas dan perhatian kepada korban gempa NTB. Bantuan yang diberikan FKDK BPDSI akan disalurkan untuk korban-korban gempa yang masih membutuhkan bantuan.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Komisaris Utama Independen Bank NTB Syariah Zainal Fanani beserta Dewan Komisaris lainnya Muslihun dan Muhammad Nur. Pertemuan tersebut berlangsung hangat dan insya Allah berkah.

Semua pihak berharap NTB bangkit dan pulih 100% dari bencana gempa yang menimpa satu tahun lalu.

 

Related