X

Berita

-UPDATE-Peningkatan-security-keamanan-aplikasi-mobile-banking-Bank-NTB-Syariah.html

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dalam rangka meningkatkan security keamanan aplikasi mobile banking Bank NTB Syariah pada platform Android 11. Kepada Para pengguna Mobile Banking Bank NTB Syariah untuk segera melakukan Aktivasi Ulang pada aplikasi Mobile Banking dengan cara sebagai berikut :

  1. Melakukan update aplikasi Mobile Banking Bank NTB Syariah melalui google play store
  2. Membaca ketentuan aplikasi kemudian klik “Setuju”

 

 

 

  1. Memilih Menu Aktivasi ulang pada aplikasi Mobile Banking

  1. Membaca ketentuan aplikasi kemudian klik “Setuju”

  1. Melakukan inputan data sesuai instruksi aplikasi yang terdiri (No kartu ATM, Tanggal Expired kartu ATM dan Pin ATM) kemudian pilih lanjutkan

  1. Proses akan diarahkan untuk mengirimkan kode registrasi sms ke 3699 (pastikan pesan dikirim dengan no sim kartu yang didaftarkan pada portal Mobile Banking dan memiliki saldo)

  1. kembali ke aplikasi Mobile Banking dan masukan password untuk login ke aplikasi (terdiri dari huruf besar, huruf kecil dan angka) kemudian pilih lanjutkan

  1. Masukan MPIN yang terdiri dari 6 (enam) digit angka kemudian pilih lanjutkan

  1. Pastikan aktivasi berhasil dilakukan

  1. Setelah berhasil aktivasi, selanjutnya melakukan Login ke Aplikasi Mobile Banking menggunakan password yang telah di atur sebelumnya dan Aplikasi Mobile Banking Bank NTB Syariah telah siap digunakan.
  2. Pengguna Android Versi 5 disarankan untuk melakukan update OS Android ke versi terbaru untuk menghindari kegagalan saat penggunaan Aplikasi ini.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Call Center Bank NTB Syariah 1500667

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

 

Related